Biografi Asyifa Syafiningdyah – Miss Indonesia 2010



Biografi Asyifa Syafiningdyah - Miss Indonesia 2010
=&0=&

Jangan memberi makanan kepada orang lain yang anda sendiri tidak suka memakannya


Biografi Asyifa Syafiningdyah – Miss Indonesia 2010

Nama Lengkap: Asyifa Syafiningdyah Putrabami Latief

Nama Panggilan: Asyifa Latief

Tanggal Lahir: 20 September 1988

Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat

Profesi: Miss Indonesia 2010Asal: Jawa Barat

Dara cantik kelahiran Bandung, 20 September 1988 ini berhasil memukau para juri saat menjawab pertanyaan di babak tiga besar Miss Indonesia 2010.

Asyifa begitu panggilan akrab Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif- menjelaskan makna kegigihan berawal dari keteguhan hati untuk menjalani sesuatu dalam hidup.

Selama ajang pemilihan Miss Indonesia 2010, Asyifa selalu melewati setiap babak dengan mulus.

Untuk pertama kalinya, Asyifa masuk babak 10 besar bersama Dina Syafira, Cokorda Istri Agung Diah Astiti, Clarashinta Arumdani, Theresia Yuanita Wijaya, Kartika Kusumaningtyas, Dani Ayu Chahyawati, Natasya Oktaviane Morgan, Jena Sarita, dan Priscilla Febrita.

Bersama

Selengkapnya...

Biografi Zaskia Sungkar



=&0=&

Kamu terlalu angkuh ucapkan maaf hingga akhirnya kamu yg menangis.


Biografi Zaskia Sungkar
Nama: Zaskia SungkarTanggal Lahir: 22 Desember 1990Tempat Lahir: Jakarta
Ayah: Mark SungkarIbu: Fanny Bauty

Zaskia Sungkar lahir pada tanggal 22 Desember 1990, di Jakarta. Dia merupakan pemain sinetron serta vokalis dari The Sisters, grup duo bersama sang adik, Shireen Sungkar. Selain menyanyi, Zaskia juga membintangi  iklan produk So Good dan Bank Muamalat. Dia pernah ditawari bermain film sinetron FTV tapi Dia menolaknya. Alasannya, karena Zaskia lebih tertarik ke dunia tarik suara. Namun dia pernah  tampil di sinetron  Bawang Putih Bawang Merah, Dongeng: Kamakanda, serta Legenda. Pada tahun  2008 yang lalu, Zaskia Sungkar berusaha mewujudkan cita-citanya dengan menjadi penyanyi. Ia membentuk grup duo, The Sisters dan meluncurkan hit single “Keajaiban Cinta”. Zaskia Sungkar sempat berpacaran dengan Pangeran Brunei yaitu Prince Abdul Qawi Bolkiah keponakan

Selengkapnya...

Biografi B.j Habibie



=&0=&

Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci.

Presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie lahir di Pare-Pare, Sulawesi Selatan, pada 25 Juni 1936. Beliau merupakan anak keempat dari delapan bersaudara, pasangan Alwi Abdul Jalil Habibie dan RA. Tuti Marini Puspowardojo. Habibie yang menikah dengan Hasri Ainun Habibie pada tanggal 12 Mei 1962 ini dikaruniai dua orang putra yaitu Ilham Akbar dan Thareq Kemal.

Masa kecil Habibie dilalui bersama saudara-saudaranya di Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Sifat tegas berpegang pada prinsip telah ditunjukkan Habibie sejak kanak-kanak. Habibie yang punya kegemaran menunggang kuda ini, harus kehilangan bapaknya yang meninggal dunia pada 3 September 1950 karena terkena serangan jantung. Tak lama setelah bapaknya meninggal, Habibie pindah ke Bandung untuk menuntut ilmu di Gouvernments Middlebare School. Di SMA, beliau mulai tampak menonjol prestasinya, terutama dalam

Selengkapnya...

Biografi Wilhelm Hegel