Biografi Benjamin Franklin



=&0=&

Rasanya aku inginkan kamu. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.

Benjamin Franklin (1706-1790) amat sukses dalam kariernya yang terpisah-pisah satu sama lain: bidang bisnis berhasil, bidang ilmu berhasil, bidang sastra berhasil, dan bidang politik pun berhasil. Satu hasil borongan yang langka! Karier bisnis Franklin bagaikan dongeng kuno: dari pedagang rombengan sampai jadi kaya raya. Keluarganya di Boston bukanlah orang berada.

Selaku anak muda di Philadelphia dia betul-betul kempes kantong, tetapi menjelang umur empat puluh tahunan Franklin sudah tersulap jadi jutawan lewat dia punya percetakan, dia punya perusahaan surat kabar, dan dia punya pelbagai usaha lain. Sementara itu, dalam masa senggangnya, dia belajar ilmu dan belajar sendiri empat bahasa asing!

Sebagai ilmuwan, Franklin terkenal dengan dia punya penyelidikan dasar tentang listrik dan cahaya. Berbarengan dengan itu dia juga mencipta pelbagai penemuan yang punya banyak guna, termasuk “tungku Franklin&#8221

Selengkapnya...

Biografi Agus Suhartono



=&0=&

Semakin keras Anda bekerja semakin sukarlah Anda menyerah


Biografi Agus Suhartono

Nama: Agus Suhartono
Tanggal Lahir:25 Agustus 1955
Tempat Lahir: Blitar, Jawa Timur

Istri: Tetty Sugiarti

Laksamana Madya TNI Agus Suhartono lahir pada tanggal 25 Agustus 1955 di Blitar, Jawa Timur. Beliau merupakan Kepala Staf TNI Angkatan Laut. Dilantik menjadi KSAL pada tanggal 9 November 2009 menjadi menggantikan Laksamana TNI Tedjo Edhy Purdijatno.

Agus Suhartono merupakan Kepala Staf TNI AL ke-22. Lulusan Akademi Angkatan Laut 1978 ini dilantik menjadi KSAL pada 9 November 2009 menggantikan Laksamana Tedjo Edhy Purdijatno. Sebelumnya, Agus menjabat Irjen Departemen Pertahanan.

Agus Suhartono pernah memimpin lima kapal perang, yaitu KRI Kakap, KRI Sultan Thaha Syaifuddin, KRI Hasan Basri, KRI Samadikun, dan KRI Ki Hadjar Dewantara. Ia juga pernah menjabat Dankolat Armatim, Paban V Straops Sopsal, Asisten Pangarmatim Bidang Operasi, Komandan Gugus Tempur Laut, dan Komandan Komando Pendidikan Angkatan Laut

Selengkapnya...

Biografi Abraham Lincoln



=&0=&

Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima, bukan menuntut untuk sempurna.

“Tak pernah sekali pun saya berusaha untuk dikenang dunia, hidupku ini kubaktikan pada peristiwa-peristiwa di sekitar, bagi generasi dan jamanku, semata-mata agar diriku terjalin dengan sesuatu yang penting bagi sesamaku”. [ english ]

Itulah kata-kata Abraham Lincoln saat ia berusia 32 tahun. Kekecewaan yang datang beruntun membawanya ke suatu titik dimana ia ingin mengakhiri hidupnya. Lincoln menulis kata-kata di atas saat ia memutuskan untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya. Di kemudian hari, ia menjadi salah satu Presiden Amerika yang paling dikenal dan dicintai masyarakat. Namanya terkenal ke seluruh dunia sebagai seorang yang mengakhiri Perbudakan di Amerika.

Lincoln lahir di Kentucky, AS, di mana ayahnya bekerja sebagai tukang kayu. Ia telah kehilangan ibunya sejak usia dini, kemudian ayahnya menikah lagi. Namun Lincoln dan saudara perempuannya sangat mencintai

Selengkapnya...

Biografi Hosni Mubarak



=&0=&

Jika yg kamu cari belum kamu dapati, periksa kembali apa yg kamu cari. Karena apa yg kamu lihat tergantung dari apa yg kamu cari.

Biografi Hosni Mubarak Nama Lengkap : Muhammad Hosni Sayyid MubarakNama Populer : Hosni MubarakTanggal Lahir : 4 May 1928Tempat Lahir: Kafr-El Meselha, Al Monufiyah, MesirJabatan: Presiden Mesir 1981 – saat ini Partai Politik : National Democratic PartyIstri : Suzanne MubarakAnak-anak : Alaa Mubarak dan Gamal MubarakLulusan : Egyptian Military Academy dan Frunze Military AcademyAgama :  Islam Muhammad Hosni Said Mubarak atau yang bisa Kita kenal Hosni Mubarak lahir pada tanggal 4 Mei 1928 di Kafr-El Meselha, Al Monufiyah. Beliau merupakan salah satu presiden Mesir, menjabat sejak 14 Oktober 1981 sampai 2011 ini. Hosni Mubarak menjadi presiden  menggantikan presiden Anwar Al Sadat yang terbunuh pada 6 Oktober 1981 oleh kelompok radikal. Ia merupakan Presiden Mesir keempat untuk masa jabatan lebih dari

Selengkapnya...

Biografi Band Dewa 19



=&0=&

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.

Pada tahun 1986, empat siswa SMPN 6 Surabaya mulai merenda mimpi – mimpi indah menjadi musisi terkenal. Dengan kemampuan pas – pasan mereka mengibarkan bendera DEWA. Nama ini bukan sekedar gagah – gagahan, melainkan akronim dari nama mereka berempat : Dhani Manaf [Keyboard, Vokal], Erwin Prasetya [Bass], Wawan Juniarso [Drum], dan Andra Junaidi [Gitar]. Waktu itu kegilaan mereka pada musik sudah terlihat. Tidak jarang masing – masing terpaksa bolos sekolah, sekedar untuk bisa ngumpul dan genjrang – genjreng memainkan alat musik. Rumah Wawan di jalan Darmawangsa Dalam Selatan No. 7, yang terletak di salah satu sudut komplek Universitas Airlangga, menjadi markas mereka karena disana terdapat seperangkat alat musik walaupun seadanya namun Dewa bisa berlatih sepuasnya.

Yang membedakan Dewa dengan grup Surabaya lainnya ketika itu adalah warna musik

Selengkapnya...

Biografi Cleopatra



=&0=&

cinta itu bukan kata-kata tapi 1000 tindakan !

Cleopatra VII Philopator ( Januari 69 SM – 12 Agustus 30 SM) adalah ratu Mesir kuno, anggota terakhir dinasti Ptolemeus. Walaupun banyak ratu Mesir lain yang menggunakan namanya, dialah yang dikenal dengan nama Cleopatra, dan semua pendahulunya yang bernama sama hampir dilupakan orang.

Ia adalah penguasa Mesir bersama ayahnya Ptolemeus XII, saudara laki-laki sekaligus suaminya: Ptolemeus XIII dan Ptolemeus XIV, dan akhirnya anaknya Caesarion. Cleopatra berhasil mengatasi kudeta yang dirancang oleh pendukung saudara laki-lakinya dengan bersekutu dengan Julius Caesar dan dilanjutkan Mark Antony. Cleopatra memiliki 1 anak dari Julius Caesar dan 3 anak dari Mark Antony (dua diantaranya adalah kembar).

Cleopatra bunuh diri sewaktu Augustus (Octavianus) naik tahta dan menyerang Mesir, dengan cara memasukkan tangannya sendiri kedalam keranjang penuh ular berbisa ( Asp / sejenis Cobra asal Afrika Utara). Kisah hidupnya sering didramatisasikan

Selengkapnya...

Abah Us Us – D’ Bodors



=&0=&

Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself!


Abah Us Us – D’ Bodors

Selamat Jalan Abah Us Us, Semoga Mendapat Tempat Yang Layak Disisi ALLAH SWT

Nama Lengkap : Achmad Yusuf
Nama Populer: Abah Us Us
Tanggal Lahir:  Bandung, 13 Juni 1940
Wafat: Sabtu, 8 Mei 2010
Grup Lawak: D’ Bodors

Achmad Yusuf atau lebih dikenal dengan panggilan Abah Us Us atau Us Us lahir pada 13 Juni 1940 di Bandung. Ia bergabung dengan grup lawak, D`Bodors yang juga beranggotakan Yan Asmi atau Kang Uyan dan Kang Engkus.  Ciri khas terkenalnya adalah peniti besar di bajunya.

Berita Duka Untuk Bangsa Indonesia

Innalillahi Wainnailahi Rojiun. Satu lagi komedian Indonesia meninggal dunia. Raden Ahmad Yusuf atau dikenal dengan nama Abah Us Us  meninggal dunia di RS MH Thamrin, Cilengsi, Bogor, Sabtu (8/5) sekita pukul 06.55 WIB. Abah meninggal karena pembengkakan jantung yang sudah lama dideritanya.

“Ada

Selengkapnya...