Kata-Kata Bijak

Kamu tak akan bisa melupakan seseorang yang pernah sangat kamu cintai, kecuali kamu mau belajar tuk mencintai seseorang yg lain.

 

Biografi Pelawak Bajaj (Bajai)

Siapa tidak kenal grup lawak Bajaj yang membintangi sinetron Para Pencari Tuhan yang pada setiap jilidnya selalu memberikan cerita yang menarik yang membuat kita untuk merenung mengenai perilaku kita sehari-hari. Para Pencari Tuhan bercerita tentang kehidupan seorang merbot (penjaga mushala) bernama Bang Jack (Deddy Mizwar) dan ketiga muridnya yang mantan narapidana, yaitu Chelsea (Melky Bajaj), Barong (Aden Bajaj), dan Juki (Isa Bajaj).

Bajaj adalah grup lawak yang menjadi juara II Audisi Pelawak TPI (API) 2005. Bajaj beranggotakan Raden Asep Saefuloh (Aden), Meilia Balipa Emil (Melky), dan Isa Wahyu Prastantyo (Isa). Kebersamaan mereka bermula dari kebiasaan jadi MC dan bermain musik di kampus, Universitas Indonusa Esa Unggul, Jakarta. Berikut Biodata dari ketiganya.

 

Raden Asep Saefuloh (Aden)

Raden Asep Saefuloh (Aden)Raden Asep Saefulloh, atau dikenal sebagai Aden Bajaj (lahir 18 Februari 1983; umur 32 tahun) adalah seorang aktor dan pelawak berkebangsaan Indonesia. Memulai karier sebagai anggota Trio Bajaj bersama kedua rekannya, Melky dan Isa, lewat acara Audisi Pelawak TPI pada tahun 2005.

Nama Asli : Raden Asep Saefuloh

Tanggal Lahir : 18 Februari 1983

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Ibu : Mamah Salamah (m. 02-Mei-08, diabetes)

Saudara :Lilis (adik perempuan)

Istri :  Shinta Fitria (Mantan Puteri Depok 2009, sejak 21-Des-14)

 

Meilki Balipa Emil (Melky)



Meilki Balipa EmilMeilki Balipa Emil, atau dikenal sebagai Melky Bajaj (lahir 26 Mei 1983) merupakan seorang aktor dan pelawak berkebangsaan Indonesia. Memulai karier sebagai anggota Trio Bajaj bersama kedua rekannya, Aden dan Isa, lewat acara Audisi Pelawak TPI di tahun 2005.

Nama Asli : Meilki Balipa Emil

Tanggal Lahir     26 Mei 1983

Tempat Lahir : Denpasar

Agama :    Islam

Istri : Dewi Fitri Handayani (Sejak 11 Februari 2012)

 

Isa Wahyu Prastantyo (Isa)

Isa Wahyu Prastantyo (Isa)Isa Wahyu Prastantyo, atau dikenal sebagai Isa Bajaj (lahir 21 Desember 1981) merupakan seorang aktor dan pelawak berkebangsaan Indonesia. Memulai karier sebagai anggota Trio Bajaj bersama kedua rekannya, Melky dan Aden, lewat acara Audisi Pelawak TPI pada tahun 2005.

Nama Asli  :  Isa Wahyu Prastantyo

Tanggal Lahir  :     21 Desember 1981

Tempat Lahir : Magetan

Agama : Islam

Istri :     Rahayu Mutiara



 

Setelah menjadi juara II API 2005 yang didapat dari perolehan SMS pemirsa, Bajaj berhak atas hadiah Rp 100 juta dan dikontrak tiga tahun oleh TPI. Sayang, nama mereka perlahan-lahan tenggelam, seiring jarangnya tampil di layar kaca.

Kesempatan datang setelah Deddy Mizwar menawari mereka bermain dalam sinetron Ramadhan, PARA PENCARI TUHAN tahun 2007.

Nama mereka pun melejit. Para Pencari Tuhan adalah sinetron yang ditayangkan pada bulan Ramadan berdurasi 1,5 jam yang ditayangkan setiap hari selama bulan Ramadan.

Sinetron ini diproduksi oleh PT Demi Gisela Citra Sinema, ditulis oleh Wahyu HS (“Lorong Waktu”, “Demi Masa”), dan disutradarai oleh Deddy Mizwar dan Kiki ZKR.

Referensi : https://id.wikipedia.org/wiki/Bajaj_%28lawak%29

Kata-Kata Bijak

Kamu tak akn bisa melupakan seseorng yg pernah sangat kamu cintai, kecuali kamu mau belajar tuk mencintai seseorang yg lain.