Pernah bertanya-tanya apa yang terjadi setelah Rangga mencium Cinta pada akhir film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ? Apakah mereka pernah bersatu kembali bahkan setelah Rangga meninggalkan Cinta untuk pergi ke New York? Nah ini dia setelah 12 tahun film AADC menyebabkan gadis-gadis remaja di seluruh Indonesia menangisi mengenai cinta remaja SMA itu berlalu.

Sekarang, enam pemeran dalam film itu  Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Karem), Ladya Cheryl (Alya) dan Sissy Priscillia (Milly) reunian. Mereka membuat drama pendek lanjutan dari kisah AADC, yang digagas applikasi LINE.



Meskipun jika dilihat, hampir 10 menit Mini drama ini penuh dengan produk iklan dari instant messaging service Line, namun, yang pasti tidak menghentikan orang dari menikmati atau berbicara tentang sekuel ini. Menurut website Detik, setelah dirilis mini drama ini, ‘Ada Apa Dengan Cinta’ masuk 10 besar trending topics di Twitter atau memang pengguna twitter sebenarnya orang Indonesia semua (hehehe). Terlepas daripada itu tampaknya orang benar-benar ingin tahu apa yang sedang terjadi dengan Rangga dan Cinta.

Film yang booming tahun 2002 lalu ini memang masih melekat diingatan banyak orang di Indonesia. Ya, tokoh Cinta dan Rangga seolah menjadi pasangan dalam film Indonesia yang belum dapat tergantikan hingga sekarang. Senangnya, mulai Jumat, 7 November 2014, kita dapat kembali menyaksikan sekuel kelanjutan kisah mereka di televisi lewat mini seri iklan televisi yang dibuat oleh layanan sosial Line.

Bagi Anda yang belum mengetahui kisah film, Ada Apa Dengan Cinta di tahun 2002 lalu, di sini saya berikan sedikit rangkumannya. Ada Apa Dengan Cinta berkisah tentang kehidupan remaja SMA yang menceritakan keseruan persahabatan dan cinta. Di akhir cerita film, Rangga (diperankan oleh Nicholas Saputra) dan Cinta (diperankan oleh Dian Sastro) berpisah di bandara karena Rangga harus pindah ke Amerika.