Biografi Kate Middleton – Istri Pangeran Williams



=&0=&

Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.


Biografi Kate Middleton
Kate Middleton lahir pada tanggal 9 Januari 1982 di Royal Berkshire Hospital, Reading, Inggris. Kate Middleton memiliki nama panjang Catherine Elizabeth ‘Kate’ Middleton. Dia merupakan Istri Pangeran William yang  telah dilangsungkan 29 April 2011 lalu.

Middleton grew up in Berkshire and after attending Marlborough College, went to the University of St Andrews. She met Prince William, also studying there, in 2001. They soon started a relationship, media attention quickly followed, and in 2005 her lawyer complained of harassment. I

In April 2007, the press reported that William and Middleton had split up. They continued to be friends, and later in 2007 they reunited. Since then, Middleton has attended many high-profile royal events. She has been admired for her fashion sense and has been placed on numerous “best dressed” lists.

On

Selengkapnya...

Biografi Adi Bing Slamet



=&0=&

Berhenti memikirkan tentang orang-orang di masa lalumu. Percayalah, ada alasan memngapa mereka tak bisa berada di masa depanmu.

Biografi Adi Bing Slamet

Nama : Adi Bing Slamet
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Agama: Islam
Tanggal Lahir: Jakarta, 06 Maret 1967

Adi Bing Slamet lahir di Jakarta, 6 Maret 1967. Awal karirnya diawali dari dunia menyanyi, sejak masih berusia kanak-kanak. Dia tercatat telah merilis sekitar 20 buah album.

Adi sendiri adalah putra Bing Slamet (Alm), seorang seniman lawak senior Indonesia. Dan saudara kandung Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet, penyanyi senior. Selain juga paman dari aktris film dan sinetron, Ayudhia Bing Slamet.

Adi hingga kini masih berprofesi sebagai seniman meski terkesan jauh dari dunia menyanyi. Aktiitasnya banyak digeluti sebagai komedian dan bintang sinetron.

Sumber: kapanlagi.com

=&0=&

Berhenti memikirkan tentang orang-orang di masa lalumu. Percayalah, ada alasan memngapa mereka tak bisa berada di masa depanmu.

Biografi Aa Gym – Biografi Ustadz



=&0=&

Wanita itu UNIK, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.


Biografi AA Gym
Nama: Yan Gymnastiar
Laki-Laki
Islam
Bandung, Jawa Barat, 29 Januari 1962

Yan Gymnastiar atau yang populer dengan nama KH Abdullah Gymnastiar, lahir di Bandung, Jawa Barat, 29 Januari 1962. Aa Gym, demikian dia juga dipanggil, dikenal sebagai seorang da’i, yang sering tampil di televisi dan menjadi idola masyarakat.

Kyai yang memiliki kemampuan sebagai pilot pesawat ini memiliki ribuan santri di pondoknya, Daarut Tauhid, yang ada di Jawa Barat. Selain pendidikan, Aa juga menggeluti bisnis hotel, rumah produksi, perkebunan dan perdagangan, yang seluruhnya dikelola secara profesional dengan manajemen sesuai syariah (aturan dan hukum) Islam.

Pria yang sering tampil bersorban ini menikah dengan Ninih Muthmainah Muhsin, yang belakangan kemudian sering tampil juga sebagai ustadzah di beberapa stasiun TV. Dari perkawinannya dengan Teh Ninih, demikian ia biasa dipanggil

Selengkapnya...

Biografi Titiek Puspa – Artis



=&0=&

Kamu akan lebih mudah bahagia jika kamu bisa menerima kekuranganmu daripada mencari bahagia dengan berusaha menjadi yg sempurna.


Biografi Titiek Puspa – Artis

Titiek Puspa ketika kecil saat masih bernama Soemarti, berdua bersama seorang dari 11 saudara kandung lainnya, suka sekali bernyanyi. Mereka sering nembang musik kesenian tradisional Jawa. Ketika duduk di bangku SMP tahun 1954, Titiek, putri pasangan ayah Tugeno Puspowidjojo seorang mantri kesehatan, dan ibu Siti Mariam, mengikuti perlombaan menyanyi. Ia mendaftar diam-diam sebab takut dimarahi ayah sebab Tugeno Puspowidjojo menganggap menyanyi seperti ‘tukang nembang’.

Titiek kukuh maju ke festival mengikuti saran dan dorongan teman-teman. Titiek atau Soemarti disarankan mendaftar dengan mengubah nama menjadi Titiek Puspo, diambil dari nama panggilannya Titiek dan Puspo dari nama ayahnya, sebagai siasat agar tidak ketahuan ayahnya. Soemarti setuju lalu mengindonesiakan nama Puspo menjadi Puspa. Maka, lengkaplah

Selengkapnya...

Biografi Abraham Samad



=&0=&

Org2 yg paling bahagia tdk selalu memiliki hal2 terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yg terbaik dari setiap hal yg hadir dlm hidupnya


Biografi Abraham Samad
Nama Lengkap: Dr. Abraham Samad, SH, MH
Tanggal Lahir: 27 November 1966
Tempat Lahir: Makassar, Sulawesi Selatan
Pekerjaan: Advokat, Pimpinan KPK
Pendidikan : S1, S2, S3 di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin

Jika tidak mampu menyelesaikan pekerjaan sebagai ketua KPK Abraham Samad siap mundur. Hal ini disampaikan oleh Abraham Samad dalam uji kelayakkan dan kepatutan yang diadakan oleh komisi III DPR, Senin (28/11/2011). “Saya Ikhlas mundur tanpa diminta jika saya tidak mampu menjalankan KPK,” ujarnya di Gedung KPK, Senin (28/11/2011).
Dr. Abraham Samad, SH lahir pada tanggal 27 November 1966 di Makassar, Sulawesi Selatan. Beliau terpilih sebagai ketua KPK mengalahkan empat calon ketua lainnnya, Busyro Muqoddas, Bambang Widjojanto, Adnan Pandupradja, dan Zulkarnain.

Abraham Samad Abraham didukung 43 anggota

Selengkapnya...

Biografi Afgan – Biografi Artis



Biografi John Dalton



=&0=&

Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik

John Dalton (1766-1844) ilmuwan Inggris yang di awal abad ke-19 mengedepankan hipotesa atom ke dalam kancah ilmu pengetahuan. Dengan perbuatan ini, dia menyuguhkan ide kunci yang memungkinkan kemajuan besar di bidang kimia sejak saat itu. Supaya jelas, dia bukanlah orang pertama yang beranggapan bahwa semua obyek material terdiri dari sejumlah besar partikel yang teramat kecil dan tak terusakkan yang disebut atom.

Pendapat ini sudah pernah diajukan oleh filosof Yunani kuno, Democritus (360-370 SM?), bahkan mungkin lebih dini lagi. Hipotesa itu diterima oleh Epicurus (filosof Yunani lainnya), dan dikedepankan secara brilian oleh penulis Romawi, Lucretius (meninggal tahun 55 SM), dalam dia punya syair yang masyhur “De rerum natura” (Tentang hakikat benda).

Teori Democritus (yang tidak diterima oleh Aristoteles) tidak diacuhkan orang selama Abad Pertengahan, dan punya sedikit pengaruh terhadap ilmu

Selengkapnya...